June 3rd, 2009 by youlee

      Berita Manohara menorehkan rasa kasihan, mengusik hati kita semua mengapa semua itu harus terjadi? Terlepas dari kisah tragis Manohara, sebenarnya ujian  rumah-tangga bisa sangat beragam, masalah ekonomi, orang ketiga, KDRT, perbedaan kultur/budaya  bisa jg karena ketidak siapan..yang ini tidak berhubungan dengan umur seseorang, sama seperti kedewasaan tidak berbanding lurus dengan usia. Karena banyak orang yang umurnya mendekati stengah abad tapi tingkahnya masih seperti ABG. Sebaliknya bisa saja dari sisi umur masih muda tapi wawasan dan opini-opininya banyak menjadi panutan. (more…)

December 23rd, 2008 by youlee

Ulang Tahun Hari Ibu ke 80, oleh KBWA (Krida Bhakti Wanita AKPRIND) ditandai dengan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Cacat Ganda. Disaat krisis, di masa ekonomi sulit seperti akhir tahun ini ternyata tidak menyurutkan semangat berbagi kami untuk sesama. Sumbangan berupa uang, pakaian pantas pakai, sembako dll mengalir deras. (more…)

October 23rd, 2008 by youlee

Ramadhan berlalu syawal menjelang termasuk tradisi mohon maaf dan memaafkan, tidak ada yang salah dengan tradisi ini…mohon maaf mungkin sesuatu yang mudah karena kita berusaha membersihkan diri, tetapi memaafkan? Rasanya agak susah bila kita harus memaafkan  terhadap orang yang pernah menyakiti, membuat kesal, bikin sebel atau mempunyai kesalahan yang ‘tak termaafkan’ terhadap kita. Pernahkah anda mengalaminya? Semoga tidak..karena ternyata saat (more…)

August 29th, 2008 by youlee

Tak terasa kita akan ketemu Ramadhan kembali..bulan penuh berkah yang slalu kita rindukan. Bulan training/pelatihan, bulan renungan/evaluasi diri..apa yang harus diperbaiki? Ada yang berpendapat bulan ramadhan  adalah bulan kepompong, sebelum memasuki kepompong ulat adalah makhluk yang mengerikan, membuat gatal, bahkan ada yang merasa jijik melihatnya..setelah bertapa dan berpuasa di dalam kepompong….keluar menjadi kupu-kupu yang begitu indahnya. Rasanya tidak ada yang tidak suka melihat kupu-kupu terbang dengan sayapnya yang berwarna-warni. (more…)